Dia Jamah - Victor Hutabarat



Dia Jamah - Victor Hutabarat MP3




Lirik Lagu Dia Jamah - Victor Hutabarat


*
Tertindih dengan beban berat
Dosa datang menyerang
Siapa mau tolong waktu susah
Dan angkat dari lumpur dosa

Reff:
Dia jamah s'gnap hidupku
Dan b'ri damai di hatiku
Semua t'lah berubah dan aku tau
Dia jamah kujadi baru

**
Sejak jumpa Jurus'lamat
Dia ubahkan hidupku
Ku takkan henti memujiNya
Sampai pada akhir hidupku

Reff:
Yesus jamah s'gnap hidupku
Yang b'ri damai di hatiku
Semua t'lah berubah dan aku tau
Dia jamah kujadi baru
Semua t'lah berubah dan aku tau
Dia jamah kujadi baru

3 Responses to "Dia Jamah - Victor Hutabarat"

  1. Mohon dukungan doa untuk saya sudah 5 tahun sakit stroke dan insomnia. Terima kasih. Melchior Suroso

    BalasHapus
  2. Mohon dukungan doa untuk saya sudah 5 tahun sakit stroke dan insomnia. Terima kasih. Melchior Suroso

    BalasHapus
  3. Syalom ..
    Mohon doanya , agar keluarga saya di Pulihkan .. agar kasih sayang dan damai surgawi tetap menjaga keluarga .. Mohon minta doanya , semoga TUHAN YESUS memulihkan Keluargaku yang sudah retak 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus